BLOGGER INDONESIA

tips blog seo tutorial, free download,

CARA MENDAPATKAN BACKLINK DARI BLOG PAGERANK 10



Abstract modelBagi anda yang tengah menyalurkan hobby ngeblog tentu mendapatkan fenomena bahwa sebagian blogger tentu akan memperhatikan tentang google pagerank. Sebagian besar blogger berharap  dan butuh semakin tinggi pageranknya karena alasan monetize, popularitas, dll. Kalau kita simak rumus perhitungan tentang pagerank maka backlink merapakan bagian vital. Pada kesempatan ini  Blogger Senayan sajikan cara membuat backlink pada blog dengan pagerank 10 (sempurna), tentu apabila berminat.
Setelah anda memahami karakter backlink dari Google, dan mempertimbangkan pula Google Friendly Site, cara mendapatkan backling PR 7, maka semakin mantab pemahaman mengenai manfaat dari backling, apabila blog anda yang mempunyai jumlah backlink yang banyak maka akan mempunyai peluang untuk dikunjungi oleh lebih banyak orang.
Salah satu blog dengan alamat http://forums.adobe.com/index.jspa , adalah blog ddengan pagerank 10, saya sudah melakukan recek pagerank memang menunjukkan PR 10, kalau anda penasaran silahkan mencoba. Yang penting adalah bagaimana anda bias mendapatkan backlink dari blog ini, oh..ternyata mudah, andi silahkan ikuti beberpa langkah berikut.
Untuk mendapat backlink dari blog ini:

1. Silahkan anda mengunjungi http://www.adobe.com lalu silahkan lihat pada bagian page, klik “Masyarakat” atau “Communities”
2. Anda akan mendapati halaman baru, Klik “Forum” link, di halaman baru tersebut selanjutnya silahkan klik topik yang anda minati untuk bergabung didalamnya. Misalkan anda akan memilih Acrobat dengan alasan karena secara teratur menggunakan kata adobe.
3. Selanjutnya silahkan anda Klik “Register” anchor link. Hal ini mengharuskan anda untuk mendaftarkan ke situs forum untuk mendapatkan backlink dan posting dari lainnya.
4. Setelah anda selesai melampaui proses mendaftar maka anda dapat bergabung dalam forum daerah di mana Anda dapat mengubah informasi profil tersebut. Klik “Preferences” kemudian klik link “Personal Information”. Ini adalah tempat di mana anda dapat menambahkan backlink pada blog tersebut.
Selanjutnya maka dapat dipastikan bahwa anda bisa mendapatkan backlink pada blog dengan google pagerank 10 ini, selamat mencoba.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "CARA MENDAPATKAN BACKLINK DARI BLOG PAGERANK 10"

thanks infonya sob...sangat bermanfaat buat saya yang newbie http://www.yodicakep.com/

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top